ShiftCam SnapGrip - Ulasan - Coolsmartphone

ShiftCam SnapGrip – Ulasan – Coolsmartphone

Jujur saja ketika kebanyakan dari kita memilih smartphone, kamera tampaknya menjadi pertimbangan utama, tetapi bagaimana dengan tindakan pengambilan foto/video yang sebenarnya? Di sinilah ShiftCam SnapGrip mencoba membuat fotografi seluler menjadi pengalaman yang lebih kaya. Pengalaman pengguna pada layar sentuh melakukan yang terbaik dengan apa yang dimilikinya, tetapi itu tidak sempurna, smartphone modern tipis, licin tanpa kasing, dan umpan balik taktil tidak sama dengan tombol.

Itulah masalah yang ingin diselesaikan ShiftCam dengan kit foto SnapGrip mereka. Produk unggulan di sini adalah pegangan kamera dan rana yang dapat dipasang secara magnetis, tetapi keseluruhan paket mencakup beberapa hal untuk meningkatkan bidikan Anda dan membuat fotografi lebih nyaman.

Apa yang ada di dalam kotak.

Kit dilengkapi dengan

  • SnapGrip.
  • Jepret Cahaya.
  • Snap Pod.
  • Tas jinjing.
  • Kabel Pengisian USB Tipe C.

SnapGrip.


SnapGrip pada dasarnya adalah dok datar yang kompatibel dengan MagSafe dengan pegangan tangan yang tebal dan menonjol di sisi kanan. Ini mengukur 114mm kali 82.6mm di pegangan. Titik tertipis dari dok adalah 6,4 mm, dan cengkeramannya sedalam 32 mm. Ini berarti ada cukup ruang pada genggaman untuk semua jari saya agar pas saat dipegang dalam posisi pemotretan, dan kedalamannya tidak terlalu buruk untuk pegangan yang kokoh.

Beratnya 140 gram yang tentu saja memberikan cengkeraman yang kuat, tetapi baterai ini memiliki baterai 3.200 mAh untuk pengisian daya nirkabel agar ponsel Anda tetap terisi daya untuk penggunaan jangka panjang. Di bagian belakang pegangan terdapat dua area karet tempat pegangan bersentuhan dengan bagian belakang ponsel. Jika tidak, semua yang Anda lihat adalah plastik. Saya pikir ini sedikit menipu karena pegangannya memiliki tampilan bertekstur dari pegangan berlapis karet, tapi sebenarnya plastik keras.

Tombol rana berukuran penuh di bagian atas pegangan ditempatkan dengan sedikit miring untuk ergonomi yang lebih baik dan klik saat ditekan cukup memuaskan. Di sebelah tombol rana adalah tombol melingkar yang lebih kecil untuk menyalakan pengisian nirkabel Qi SnapGrip.

Karena pelekatan magnetis, pegangan dapat diposisikan dalam lanskap dan potret, atau bahkan berdiri.

Di bagian belakang pegangan terdapat empat LED super terang untuk menunjukkan tingkat baterai, satu lampu untuk menunjukkan apakah baterai dihidupkan, dan satu lampu untuk menunjukkan pemasangan Bluetooth dengan telepon. Di sisi bawah pegangan adalah port pengisian USB-C yang terbuka. Di sebelahnya ada lubang kecil untuk menempelkan pin di sana dan mengatur ulang perangkat jika terjadi kerusakan, kit ini dilengkapi dengan alat kartu SIM di dalam kotak yang pas di sana.

SnapLight.
SnapLight menampilkan magnet konektor di satu sisi dan lampu cincin kecil di sisi lain. Di dalam ring light terdapat cermin selfie dengan sedikit distorsi sudut lebar, dan seluruh cahaya didasarkan pada engsel sehingga dapat menjauh dari titik pemasangan dan menghadap ke kedua arah. Ini memiliki baterai internal yang mengisi melalui port USB-C pada perangkat sehingga dapat bekerja secara independen dari SnapGrip. Untuk lebih jelasnya, meskipun dapat terhubung langsung ke MagSafe iPhone di bagian belakang, itu tidak berfungsi sebagai baterai untuk mengisi daya telepon.

SnapPod.
Aksesori lain untuk SnapGrip adalah SnapPod. Tripod meja dan dudukan magnet ini dapat bekerja dengan SnapGrip, SnapLight, atau dengan sendirinya menghubungkan ke telepon saja. Saat kaki SnapPod dilipat, ia berfungsi sebagai tongkat selfie pendek. Ini fitur kepala bola built-in yang memungkinkan untuk meratakan lengan konektor.

Digunakan.
Saya membawa SnipGrip, dalam perjalanan ke Dataran Tinggi Skotlandia, dan berkat sifat magnetis sistem, penggunaan ekosistem SnapGrip menjadi mudah. Saya tidak membayangkan sebagian besar orang akan membiarkan aksesori ini melekat pada ponsel mereka secara penuh, tetapi tidak apa-apa karena mereka semua hanya terpasang pada tempatnya saat dibutuhkan dan lepas saat selesai.

Magnet paling kuat dalam hal gaya geser. Mencoba menggeser ponsel secara menyamping ke SnapGrip menantang untuk dilakukan dengan santai, dan itu bagus. Cara termudah untuk melepaskan ponsel dari SnapGrip adalah dengan mengupasnya dari sisi pegangan karena Anda mendapatkan pengaruh dari sisi MagSafe tempat ponsel menggantung. Ini akan menjadi magnet yang paling lemah, tetapi masih cukup baik di mana saya tidak pernah merasa perlu untuk benar-benar mengasuh kit. Ya, Anda harus selalu ingat bahwa itu disatukan oleh magnet, tetapi itu bukan gangguan yang menghalangi kenikmatan.

SnapGrip berpasangan dengan telepon melalui Bluetooth dan setelah diatur, telepon harus mengingat koneksi untuk saat berikutnya dihidupkan. Tombol rana dipetakan ke tombol volume atas pada iPhone, sehingga fungsinya akan sesuai dengan karakteristiknya pada basis per-aplikasi.

Itu berarti di dalam aplikasi Kamera, menekan sebentar dalam mode Foto akan menjadi satu gambar, dan menahan lama akan menjadi ledakan. Saat membuat Kisah Instagram atau menggunakan Snapchat, tekan sebentar mengambil foto, dan tahan lama merekam video.

SnapLight mungkin bahkan lebih berguna karena tidak pernah ada kekurangan membutuhkan lampu portabel kecil di suatu tempat. Lampu memiliki empat pengaturan daya, dan saya mengatur waktu hingga 30 menit dengan daya penuh. Engsel berarti dapat duduk di permukaan yang datar dan masih menunjuk secara horizontal, ditambah lagi dapat menempel pada apa pun yang bersifat magnetis, dan memiliki cermin untuk pemeriksaan mandiri yang cepat. Ini adalah gadget keren untuk disimpan.

Bagaimana Jika Saya Bukan Pengguna Iphone?

Yah, saya bukan perangkat utama saya adalah S22 Ultra, tetapi berkat penyertaan pelat magnet logam yang saya pasang ke kasing TPU, saya bahkan membeli kasing agar pas dengan S22 Ultra dengan lampiran Magsafe, saya bisa menggunakan sistem Snap Grip baik-baik saja.

Kesimpulan.
Ya, ini adalah tambahan yang bagus untuk fotografi ponsel cerdas, dan dalam penggunaannya mengubah pola pikir Anda dalam hal memotret foto Anda. Sementara sejumlah pembuat aksesori ponsel cerdas bergegas membangun ekosistem produk yang berbasis di sekitar MagSafe, belum ada yang seperti SnapGrip. SnapGrip tersedia dalam 5 warna dan dihargai £69,99 dari Amazon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *