Sonic Lamb – The World’s first headphone that allows wearers to feel the music as well as hear it

Sonic Lamb – Headphone pertama di dunia yang memungkinkan pemakainya merasakan musik sekaligus mendengarnya

Didorong oleh akustik driver Hybrid yang dipatenkan, rasakan Eargasm sejati dengan headphone nirkabel yang menggabungkan konduksi udara dan konduksi tubuh untuk merevolusi pengalaman audio pribadi.

Pakar mekanik dan insinyur elektronik, Sonic Lamb, mengumumkan kedatangan headphone Sonic Lamb; headphone pertama di dunia yang digerakkan oleh akustik driver Hybrid yang dipatenkan yang menggabungkan konduksi udara dan tubuh untuk merevolusi pengalaman audio pribadi, memungkinkan orang untuk tidak hanya mendengar musik tetapi juga merasakannya.

KONEKTIVITAS
Audio nirkabel Bluetooth 5.1 (24bit, 48kHz)
Audio Codec aptX, aptX HD, SBC, dan AAC
Jangkauan Nirkabel 15 meter (lapangan terbuka)
Audio kabel USB antarmuka audio digital (24bit, 96kHz)
USB Standar USB-C

BATERAI
Jenis & kapasitas baterai Lithium ion 3.7v 1400mAh
Waktu pengisian 2,5 jam
Masukan pengisian 5v 1.5A

GUNAKAN WAKTU
Waktu pemutaran 24 jam (Mode Dengarkan pada volume Maks), 6 jam (Mode Binatang pada volume Maks)
Waktu Siaga 40 hari

TEKNOLOGI
Konfigurasi speaker Driver dinamis + Subwoofer hybrid
Prinsip reproduksi audio Prinsip konduksi udara dan tubuh
Ear coupling Over the ear / Circumaural (Ear cushion juga berfungsi sebagai diafragma virtual)
Jumlah driver audio 4 (2 di setiap sisi)
Mikrofon 2 tipe boom internal dan 1 eksternal yang dapat dilepas dengan teknologi CVC Generasi ke-8
Amplifier 2 amplifier (Built-in)
Respons frekuensi 5Hz – 24.000Hz
Berat 300g

Tahukah Anda bahwa kita manusia tidak hanya mendengar melalui telinga tetapi juga merasakan suara melalui tubuh kita? Pendengaran manusia tidak terlalu sensitif terhadap frekuensi rendah (bass) dan kita cenderung lebih merasakan frekuensi sub-bass dan bass daripada yang kita dengar. Pengalaman guntur, dentuman dari drum, gemuruh di bioskop dan konser, ledakan dll adalah semua rentang audio frekuensi rendah dan ini adalah sesuatu yang secara signifikan dapat kita rasakan dan rasakan melalui tubuh kita.

Untuk mereproduksi pengalaman audio secara efektif, pengeras suara dan sistem home-theatre menggunakan beberapa driver audio yang didedikasikan untuk setiap spektrum audio dan unit sub-woofer yang didedikasikan untuk audio frekuensi rendah yang dapat kita rasakan di tubuh kita. Namun, pengalaman ini telah dikompromikan di headphone karena penggunaan driver audio tunggal di setiap sisi dan kurangnya teknologi audio khusus yang meniru sistem sub-woofer. Dengan keterbatasan ini, headphone tidak sama efektifnya untuk genre musik yang luas dan tidak memiliki pengalaman audio yang holistik dan imersif.

Sonic Lamb percaya bahwa industri audio dalam dekade terakhir telah menyimpang dari nilai inti peningkatan pengalaman audio dan sekarang ingin mengembalikan fokus pada suara dan mengubah metode reproduksi suara untuk menambah dimensi pada pengalaman audio pribadi. .

Dibuat oleh Navajith Karkera dan Jagath Biddappa, duo insinyur mekanik dan elektronik, yang mengembangkan konsep saat bereksperimen pada implan pendengaran dan mengimprovisasi metode transmisi audio tanpa hanya bergantung pada telinga, headphone Sonic Lamb merevolusi pengalaman audio pribadi. Menggunakan Hybrid Driver Acoustics™ yang dipatenkan, headphone Sonic Lamb menggabungkan prinsip konduksi udara dan tubuh untuk memungkinkan orang mendengar musik (melalui telinga) dan, untuk pertama kalinya, benar-benar merasakannya (melalui mekanoreseptor di kulit dan melalui tulang) .

Teknologi ini menggabungkan driver audio jangkauan penuh untuk mereproduksi frekuensi menengah dan tinggi dan kemudian mentransfernya ke telinga pendengar sebagai gelombang suara melalui udara, dan driver berpemilik yang mengubah sinyal audio menjadi impuls mekanis yang sesuai dan mengubah bantalan telinga headphone menjadi virtual diafragma. Impuls mekanik ini akan ditransfer dari bantalan telinga ke kulit dan tulang pendengar yang memberikan sensasi merasakan musik. Hybrid Driver Acoustics menawarkan audio fidelitas tinggi dan mengemulasi unit subwoofer di dalam headphone Sonic Lamb untuk memberikan pengalaman audio yang imersif – yang saat ini hanya dapat dinikmati secara langsung, di pengeras suara multi-driver, bioskop, dan di rumah- teater.


Teknologi ini juga memberikan pengalaman audio frekuensi rendah yang superior dan respons bass yang sangat kuat tanpa kelelahan karena audio frekuensi rendah diubah menjadi impuls mekanis yang sesuai dan ditransfer ke kulit dan tulang melalui bantalan telinga alih-alih secara langsung mentransfer frekuensi rendah sebagai tekanan udara. gelombang ke telinga.
Selain itu, Sonic Lamb menyediakan antarmuka kontrol unik langsung di headphone yang menawarkan 4 mode personalisasi saat bepergian (Dengar, Rasakan, Benamkan, Binatang) kepada pengguna. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan/mempersonalisasi secara dinamis melalui empat mode berdasarkan genre musik, preferensi, dan kasus penggunaan (podcast, panggilan/rapat, film, game).

Fitur lainnya:-

Panggilan dan rapat yang ditingkatkan- Headphone Sonic Lamb terintegrasi dengan 2 mikrofon internal, satu khusus untuk menangkap suara saja dan yang lainnya untuk meredam kebisingan sekitar untuk panggilan dan rapat. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi boom tambahan yang dapat dilepas untuk peningkatan kualitas suara lebih lanjut selama rapat penting dan sesi permainan.

Konektivitas kabel USB – Antarmuka Audio Digital memungkinkan pengguna untuk tidak hanya mengisi daya headphone Sonic Lamb menggunakan kabel USB tetapi juga menggunakannya secara bersamaan untuk koneksi audio kabel resolusi tinggi dengan laptop, PC, dan Smartphone untuk streaming audio berkualitas studio [24bit, 96kHz]. Selain itu, tidak perlu membawa kabel aux tambahan untuk koneksi kabel. Kualitas pemutaran tetap konsisten di semua perangkat streaming karena tidak ada lapisan tengah antara file sumber musik dan headphone. Headphone secara langsung mengalirkan data audio dari file sumber dan pengguna dapat mengisi dan mendengarkan musik secara bersamaan melalui USB melalui perangkat media berkemampuan USB apa pun.

Pengaturan khusus dan tes pendengaran – Tes pendengaran cepat selama 2 menit pada headphone dan aplikasi smartphone Sonic Lamb memungkinkan pengguna untuk membuat profil suara yang disetel khusus berdasarkan sensitivitas pendengaran unik masing-masing.

Bluetooth – Kemampuan koneksi multidevice memungkinkan pengguna untuk menghubungkan headphone ke 2 perangkat yang berbeda secara bersamaan baik dalam mode Bluetooth only maupun Bluetooth + USB sehingga pengguna dapat terhubung ke laptop mereka untuk rapat atau musik dan juga menjawab panggilan atau mendengar notifikasi di ponsel mereka tanpa harus mengatasi kerumitan berpindah perangkat.

Headphone Sonic Lamb tersedia di Indiegogo mulai 9 November 2022 hingga 14 Desember 2022 dengan harga super early bird mulai dari $199/£173. Pengiriman diharapkan pada Maret 2023 tersedia secara luas di platform E-commerce mulai Oktober 2023. Semoga kami akan mendapatkan beberapa ulasan lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *