Ugreen launches new 13 in 1 USB C Docking Station designed for MacBook M1 and Windows laptops

Ugreen meluncurkan Stasiun Docking USB-C 13-in-1 baru yang dirancang untuk laptop MacBook M1 dan Windows

Lengkap dengan 13 port berbeda, USB-C Docking Station memungkinkan pengguna untuk menghubungkan beberapa perangkat eksternal ke laptop mereka.

Ugreen, produsen aksesoris elektronik berkualitas dan terjangkau serta produk teknologi konsumen pemenang penghargaan memperluas jangkauannya dengan menyambut produk terbarunya, USB-C Docking Station yang dirancang untuk digunakan dengan laptop MacBook M1 dan Windows. Docking Station dilengkapi dengan 13 port, memungkinkan pengguna untuk mengakses output video 8K, tiga layar, transfer data SuperSpeed, pengisian daya yang kuat, Konektivitas USB, ethernet, dan konektivitas audio.

Spesifikasi:-

  • 2x Port HDMI.
  • 1x DP.
  • 1x PD 3.0 100w.
  • 1x USB A 3.2.
  • 1x USB-C 3.2.
  • 2X USB3.0.
  • 1x port Ethernet.
  • 1x slot kartu SD/Micro SD.
  • Port AUX 3,5mm.

Informasi Kompatibilitas:-

  • Stasiun Docking USB-C Ugreen kompatibel dengan sistem Windows OS dan Mac OS (Termasuk laptop M1).
  • Tidak mendukung Linux.
  • Catatan: Perangkat lunak DisplayLink harus diinstal untuk memastikan fungsionalitas tampilan media dan port jaringan dapat digunakan dengan benar.

Memfasilitasi perluasan lengkap kemampuan laptop pengguna, Docking Station adalah produk yang sempurna bagi mereka yang ingin mengunduh konten dari perangkat lain, seperti kamera, ketika laptop mereka belum memiliki port untuk melakukannya. Dengan 1x port USB A 3.2 Gen 2 dan 1x port USB-C 3.2 dengan kecepatan Transmisi Flash hingga 10Gbps, dan 2x port USB 3.0, stasiun dok akan memenuhi sebagian besar kebutuhan transfer data. Port PD 3.0 menyediakan maksimum 100W untuk mengisi daya laptop secara pass-through saat digunakan, memungkinkan Docking Station untuk digunakan bebas dari kekhawatiran laptop pengguna kehabisan baterai.

Docking Station juga mendukung streaming sejernih kristal 8K, memungkinkan pengguna mengakses pemutaran konten dengan warna cerah dan definisi tinggi dengan mudah. Port HDMI2 mendukung hingga [email protected] di Windows, dan hingga [email protected] di Mac OS. Hubungkan, dan dengan nyaman, ketiga port HDMI dapat secara bersamaan mendukung streaming atau mirroring sejernih kristal di tiga layar eksternal.

Fungsi tiga tampilan sangat berguna bagi pengguna yang ingin memanfaatkan stasiun dok sebagai sarana untuk mencerminkan atau memperluas tampilan mereka dan alat yang berguna bagi mereka yang bekerja dari rumah. Cocok untuk pemrograman, perdagangan saham, dan pekerjaan desain, di antara aktivitas lainnya, Docking Station Ugreen 13-in-1 adalah alat yang sempurna bagi pengguna yang ingin dengan mudah menghubungkan perangkat eksternal ke laptop mereka.

Stasiun Docking USB-C Ugreen Nexode tersedia dengan harga $329,99 di Amazon dan £349,99 untuk Amazon Inggris menggunakan kupon diskon £20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *