GameSir X3 USB Type-C Mobile Controller - Ulasan

GameSir X3 USB Type-C Mobile Controller – Ulasan

Pendinginan Bukan Gimmick Ini Sebenarnya Bekerja.

Saya telah meninjau sejumlah pengontrol GameSir di sini di Coolsmartphone dan saya cukup terkesan dengan setiap iterasi pengontrol yang dikirim. Jadi ketika GameSir bertanya kepada saya apakah saya tertarik untuk mengulas pengontrol terbaru Tipe USB X3 dengan pendingin, saya langsung mengambil kesempatan itu.

Poin bagus:-

  • Tombol dan stik jempol yang dapat ditukar.
  • Perasaan yang baik di tangan.
  • Cocok untuk hampir semua smartphone Tipe-C.
  • Koneksi kabel dengan latensi nol.
  • Kipas pendingin internal yang kuat.

Poin Buruk: –

  • Hanya kompatibel dengan ponsel USB Type-C.
  • Kipas pendingin membutuhkan catu daya terpisah.
  • Beberapa ponsel perlu casingnya dilepas.

Melanjutkan dari produk GameSir lainnya, pengontrol X3 USB Type C awalnya dirilis melalui kampanye Indiegogo. Tapi jangan khawatir tentang itu tidak mencapai tujuannya, itu sudah mencapai 558% dari tujuan £ 4115 sekarang di £ 22.978. dan perangkat sedang dikirim ke pendukung. Saat ini tersedia dari Amazon seharga £59,99

Rancangan:-

Kontroler dilengkapi dengan tas jinjing berritsleting yang menawarkan perlindungan dan penyimpanan, memiliki cangkang luar nilon yang semi-kaku dan tangguh yang berwarna hitam, dengan ritsleting beraksen merah dan logo GameSir putih. juga pengontrol dilengkapi dengan tombol thumbstick cadangan, dokumen kabel pengisian dan stiker, yang merupakan sentuhan tambahan yang bagus.

Pengontrol hadir dalam rumahan hitam dan putih dua warna, bagian depan berwarna putih, dengan bagian belakang dan bingkai hitam. Secara total, pengontrol beratnya sekitar 220 gram dan bahkan ketika S22 Ultra saya berada di pengontrol, itu tidak berat di tangan. Dengan bentuk keseluruhannya berarti nyaman untuk dipegang dengan pegangan karet berkontur di bagian belakang kedua sisi.

Pegas, bingkai dan dirancang untuk memperpanjang dan kemudian menjepit telepon Anda, ceruk tengah dilapisi dengan karet, yang mencegahnya menggores casing ponsel Anda atau merusak lapisan akhir, di salah satu ujung reses, adalah USB laki-laki Steker Tipe-C. Duduk di kedua sisi reses tengah berlapis karet adalah kontrol itu sendiri.

Tata letaknya mirip dengan apa yang akan Anda temukan di Xbox atau Nintendo Switch. Ada sepasang thumbstick offset, dengan yang di kiri lebih tinggi dari yang di kanan. Di bawah jempol kiri adalah tombol arah. Di atas thumbstick kanan, ada satu set tombol X, Y, A, dan B. Mereka memiliki tata letak Xbox di luar kotak. Ada juga empat tombol fungsi yang terletak di bagian depan pengontrol yang lebih dekat ke telepon, ini termasuk tombol home dan tombol menu, ada empat pemicu bahu, dua di kedua sisi, semua pemicu dan sakelar dinilai untuk tiga juta klik .

Menyiapkan pengontrol semudah memasukkan ponsel Anda ke dalam ceruk, dan geser ke colokan USB, meskipun dengan 3 perangkat berbeda yang saya coba, mereka semua harus keluar dari kasingnya, karena kasingnya menghentikan mereka duduk di USB steker dengan benar, steker yang sedikit lebih panjang akan memperbaikinya.

Selanjutnya, tarik sisi pengontrol untuk meregangkannya ke lebar yang tepat, (ponsel dengan panjang antara 4,3 dan 7 inci, dapat ditampung di dalam ceruk) memastikan ponsel Anda berbaring rata, dan perlahan biarkan pengontrol menjepit ke bawah ke samping, perangkat Anda dipegang dengan aman di tempatnya, bahkan jika Anda memegang pengontrol dari satu sisi.

Di bagian belakang bingkai, adalah bagian pesta X3 kipas pendingin melingkar, kipas ini berventilasi untuk memungkinkan banyak aliran udara, dan berputar hingga 7.500 RPM. Meskipun ukurannya kecil, ia mendorong aliran udara yang cukup besar di bagian belakang ponsel Anda, yang membuatnya sedingin mungkin. Saya menjalankan Call Of Duty Mobile S22 Ultra saya dengan pengaturan maksimal dan mengunduh semua paket peta, ini membuat bagian belakang ponsel agak panas saat disentuh, jadi saya memutar kipas, setelah beberapa saat ponsel menjadi dingin. intinya itu benar-benar terasa dingin saat disentuh.

Ini karena sistem heat sink X3, di belakang ponsel Anda terdapat bantalan silikon, yang memisahkan ponsel Anda dari pelat belakang tembaga. Pelat ini memiliki membran pemindah panas khusus di bagian belakang, dan kontak dengan heat sink aluminium. Unit pendingin itu sendiri berada tepat di belakang kipas, dan terus mendinginkan ponsel Anda. Ini diklaim untuk mendinginkan ponsel Anda hingga 24 derajat Celcius, yang merupakan jumlah yang cukup besar.

Jadi fitur pendinginannya tentu bukan gimmick dan benar-benar berfungsi, meskipun kecepatannya tinggi, kipasnya sangat senyap, dan Anda tidak akan mendengarnya melalui audio gim Anda. Satu-satunya kelemahan adalah pengontrol harus dicolokkan untuk mengoperasikan kipas pendingin yang agak membatasi mobilitasnya.

Daya dan Konektivitas:-

GameSir X3 tidak memiliki baterai internal, yang membuat pengontrol tetap ringan, sebagai gantinya, ia menarik dayanya langsung dari ponsel cerdas Anda. Ini adalah kelemahan utama, pada kenyataannya, pengontrol hanya menarik daya 2mA, atau daya 2mAh per jam. Jadi sejujurnya itu mungkin juga tidak menarik daya sama sekali, itu mungkin mengurangi lima menit dari masa pakai baterai ponsel Anda.

Dalam hal kompatibilitas, pengontrol ini akan bekerja di luar kotak dengan sebagian besar ponsel Android USB Type-C. Ini kompatibel dengan semua versi sistem operasi Android, dimulai dengan Android 9.0. Android 9.0 keluar pada Agustus 2018, jadi kita berbicara tentang ponsel apa pun saat ini. Selama milik Anda menggunakan USB Type-C dan bukan USB Mikro, Anda akan baik-baik saja.

X3 akan mendukung pengisian daya pass-through pada banyak, tetapi tidak semua ponsel cerdas. Model yang didukung termasuk lini produk Samsung, serta Google Pixel. Anda dapat memeriksa daftar produk GameSir untuk gambaran yang lebih lengkap. Dengan pengisian daya pass-through, kabel yang memasok daya ke kipas Anda juga mengisi daya ponsel Anda. Ini memungkinkan Anda untuk terus bermain game lebih atau kurang tanpa batas.

Digunakan:-

Jadi, seberapa baik kontrol pada GameSir X3 bekerja? Untuk memulainya, tombol dan pemicunya bagus dan klik. Anda mendapatkan respons sentuhan yang baik, seperti pengontrol Xbox atau Nintendo Switch. Tidak hanya itu, tetapi karena desain kabel, Anda mengalami latensi nol

Bahkan pengontrol nirkabel kualitas tertinggi memiliki penundaan antara saat tombol ditekan dan saat sistem menerima sinyal. Latensi ini mungkin hanya beberapa milidetik, tetapi itu dapat membuat semua perbedaan saat Anda bermain game. Dengan koneksi kabel, sinyal ditransmisikan secara instan, tanpa penundaan seperti itu.

Tentu saja, kelemahan dari koneksi kabel adalah Anda memerlukan telepon yang kompatibel. Koneksi Bluetooth, di sisi lain, lebih universal. Jika Anda menginginkan pengontrol yang berfungsi dengan ponsel cerdas apa pun, periksa pengontrol Bluetooth GameSir X2 yang saya ulas di sini. Ini hampir kompatibel secara universal, tetapi ada lebih banyak latensi dalam sinyal.

Seperti yang saya sebutkan di awal, tombol X3 dapat dipertukarkan. Ini dimungkinkan dalam beberapa cara berbeda. Pertama-tama, tombol X, Y, A, dan B bersifat magnetis. Dengan tarikan yang tajam, Anda dapat langsung melepasnya. Ini memungkinkan Anda untuk memindahkannya sesuai keinginan. Jika Anda lebih suka tata letak Nintendo Switch, misalnya, Anda dapat mengatur ulang tombol hanya dalam beberapa detik.

Kesimpulan:-

Pengontrol GameSir X3 adalah pilihan solid yang bagus jika Anda memiliki ponsel yang kompatibel. Mudah diatur, dan tombol serta pemicunya responsif dan klik. Ergonominya sangat baik, dan sistem pendinginnya bekerja dengan sangat baik. Jika Anda menginginkan pengontrol ponsel cerdas Tipe-C yang sederhana, Anda sedang mencari pilihan yang bagus.

Pendinginan Bukan Gimmick Ini Sebenarnya Bekerja. Saya telah meninjau sejumlah pengontrol GameSir di sini di Coolsmartphone dan saya cukup terkesan dengan setiap iterasi pengontrol yang dikirim. Jadi ketika GameSir bertanya kepada saya apakah saya tertarik untuk mengulas pengontrol terbaru Tipe USB X3 dengan pendingin, saya langsung mengambil kesempatan itu. Poin Bagus: – Tombol dan stik jempol yang dapat ditukar. Perasaan yang baik di tangan. Cocok untuk hampir semua smartphone Tipe-C. Koneksi kabel dengan latensi nol. Kipas pendingin internal yang kuat. Poin Buruk:- Hanya kompatibel dengan ponsel USB Type-C. Kipas pendingin membutuhkan catu daya terpisah. Beberapa ponsel perlu casingnya dilepas. Melanjutkan dari produk GameSir lainnya, pengontrol X3 USB Type C awalnya dirilis melalui kampanye Indiegogo. Tapi jangan khawatir tentang itu tidak mencapai tujuannya, itu sudah mencapai 558% dari tujuan £ 4115 sekarang di £ 22.978. dan perangkat sedang dikirim ke pendukung. Saat ini tersedia dari Amazon seharga £ 59,99 Desain: – Pengontrol dilengkapi dengan tas jinjing ritsleting yang menawarkan perlindungan dan penyimpanan, ia memiliki cangkang luar nilon semi-kaku dan tangguh yang berwarna hitam, dengan ritsleting beraksen merah dan GameSir putih logo. juga pengontrol dilengkapi dengan tombol thumbstick cadangan, dokumen kabel pengisian dan stiker, yang merupakan sentuhan tambahan yang bagus. Pengontrol hadir dalam rumahan hitam dan putih dua warna, bagian depan berwarna putih, dengan bagian belakang dan bingkai hitam. Secara total, pengontrol beratnya sekitar 220 gram dan bahkan ketika S22 Ultra saya berada di pengontrol, itu tidak berat di tangan. Dengan bentuk keseluruhannya berarti nyaman untuk dipegang dengan pegangan karet berkontur di bagian belakang kedua sisi. Pegas, bingkai dan dirancang untuk memperpanjang dan kemudian menjepit telepon Anda, ceruk tengah dilapisi dengan karet, yang mencegahnya menggores casing ponsel Anda atau merusak lapisan akhir, di salah satu ujung reses, adalah USB laki-laki Steker Tipe-C. Duduk di kedua sisi reses tengah berlapis karet adalah kontrol itu sendiri. Tata letaknya mirip dengan apa yang akan Anda temukan di Xbox atau Nintendo Switch. Ada sepasang thumbstick offset, dengan yang di kiri lebih tinggi dari yang di kanan. Di bawah thumbstick kiri adalah tombol arah. Di atas thumbstick kanan, ada satu set tombol X, Y, A, dan B. Mereka memiliki tata letak Xbox di luar kotak. Ada juga empat tombol fungsi yang terletak di bagian depan pengontrol yang lebih dekat ke telepon, ini termasuk tombol home dan tombol menu, ada empat pemicu bahu, dua di kedua sisi, semua pemicu dan sakelar dinilai untuk tiga juta klik . Menyiapkan pengontrol semudah memasukkan ponsel Anda ke dalam ceruk, dan geser ke colokan USB, meskipun dengan 3 perangkat berbeda yang saya coba, mereka semua harus keluar dari kasingnya, karena kasingnya menghentikan mereka duduk di USB pasang dengan benar,…

GameSir X3 USB Type-C Mobile Controller – Ulasan

GameSir X3 USB Type-C Mobile Controller – Ulasan

2022-07-31

Ian Furlong

Desain – 90%

Kemudahan Penggunaan – 95%

Konektivitas – 85%

Kenyamanan – 90%

Harga – 85%

89

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *