Atom Studios launches range of sustainable Samsung phone cases.

Atom Studios meluncurkan berbagai casing ponsel Samsung yang berkelanjutan.

Atom Studios, merek aksesori ponsel cerdas yang dibentuk pada tahun 2021 oleh tim pakar teknologi dan industri aksesori, hari ini meluncurkan casing baru untuk ponsel Samsung menyusul kesuksesan rangkaian debut Apple-nya.

Casing Samsung baru, yang disebut Touch, tersedia untuk model Samsung Galaxy S22 dan S22+ dan dirancang dengan mempertimbangkan sentuhan; bagian luar silikon sentuhan lembut yang dipilih oleh Atom Studios dirancang untuk disentuh dan terasa sangat lembut di tangan. Ini juga memiliki sentuhan akhir yang membuat kasing tidak mudah lepas dari tangan dan lapisan interior serat mikro dengan lembut melindungi ponsel dari goresan dan benturan.

Sementara plastik, bahan yang biasa digunakan dalam casing ponsel, cenderung terbuat dari minyak mentah yang diekstraksi dari tanah – sumber daya yang tidak dapat diperbarui – Atom Studios memilih untuk menggunakan silikon yang terbuat dari silika, zat yang mudah ditemukan di pasir. Meskipun ini tidak dapat dianggap sebagai sumber daya yang tidak terbatas, ini tentu saja lebih berlimpah.

Kasing ini memiliki konstruksi yang kuat dengan tepi terangkat 1mm untuk melindungi layar ponsel dari kerusakan kontak saat terjatuh. Atom Studios juga mendesain Touch menjadi sangat tipis sehingga protektif tanpa menambah beban, ideal bagi mereka yang suka menyimpan ponsel di saku.

Kasing ini sepenuhnya kompatibel dengan pengisian daya nirkabel QI sehingga pengguna tidak perlu melepas ponsel mereka dari kasing saat mengisi daya.

Atom Studios awalnya diluncurkan ke pasar pada Maret 2021 dengan rangkaian casing iPhone dan AirPods Pro serta kabel pengisian daya universal yang inovatif dan pemberat kabel yang menahan kabel di tempatnya saat tidak digunakan. Setelah peluncuran yang sukses ke Inggris, Eropa dan Asia, termasuk raksasa telekomunikasi Three yang menjadi stokis, merek tersebut mendiversifikasi rangkaian produknya untuk memasukkan pelindung layar untuk iPhone, colokan pengisi daya universal, dan sekarang berbagai kasing Samsung.

Akbar Ali, Direktur Kreatif di Atom Studios,

Perkembangan alami dari merek Atom Studios adalah untuk memperluas jangkauan aksesori ponsel cerdas kami sehingga kami memenuhi semua kebutuhan pelanggan, kami mulai dengan Apple dan sekarang Samsung dan kami terus menambahkan inovasi baru ke dalam jangkauan kami. Awalnya kami berhati-hati, karena memulai bisnis selama pandemi datang dengan banyak tantangan termasuk ketidakstabilan pembukaan ritel, dan kepercayaan pembeli yang berfluktuasi. Namun terlepas dari tantangan itu, peluncurannya melebihi harapan. Berbagai pasar telah menunjukkan minat yang kuat pada produk kami yang menunjukkan bahwa ada kebutuhan konsumen yang meningkat akan aksesori teknologi yang tampak hebat dan berkinerja cemerlang – semuanya sekaligus berkelanjutan. Anda tidak perlu lagi memilih antara desain hebat dan keberlanjutan.

Keberlanjutan adalah fokus utama untuk Atom Studios di semua area bisnis. Dari bahan ramah lingkungan tahan lama yang mereka pilih, hingga metode produksi dan transportasi yang tepat, dan juga proses manajemen siklus hidup penuh di mana pelanggan dapat mengembalikan kotak Atom Studios mereka setelah selesai digunakan, sehingga dapat dibuang atau dibuang dengan benar. didaur ulang.

Touch sekarang tersedia dari Atom Studios Amazon and Three dengan RRP £34,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *