Pengisian Cepat pada 65w- realme mengatakan "Tahan Bir Saya" ini 200w

Pengisian Cepat pada 65w- realme mengatakan “Tahan Bir Saya” ini 200w

realme baru saja mengumumkan arsitektur pengisian daya perangkat pintar 100W – 200W pertama di dunia – Arsitektur Pengisian UltraDart (UDCA), memberikan solusi komprehensif untuk kecepatan, keamanan, dan daya tahan baterai.

Perangkat pertama yang memanfaatkan UDCA. akan menjadi realme GT NEO3 yang menurut realme akan menjadi smartphone pengisian tercepat di dunia yang menjanjikan pengisian baterai 50% dalam 5 menit dengan pengisian 150W, mencapai pengisian penuh penuh dalam waktu sekitar 35 menit.

Kami tidak tahu terlalu banyak tentang GT NEO3 yang akan datang, tetapi berdasarkan model tahun lalu NEO2 yang ditampilkan cepat lambat Tingkat pengisian daya 65w, layar AMOLED 6,62 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 870 dengan pengaturan tiga kamera belakang 64mp. NEO3 harus menjadi perangkat yang menarik untuk diperhatikan dan mudah-mudahan kita juga akan mendapatkannya.

Kembali ke pengisian UltraDart, realme mengatakan…

UDCA memberi dunia kecepatan pengisian yang lebih cepat. Secara khusus, Ultra Fast Charging dari UDCA menggunakan Multi Boost Charge Pumps untuk meningkatkan arus pengisian, memungkinkan smartphone untuk diisi lebih cepat. Lebih dari kecepatan, UDCA juga memiliki kinerja keselamatan dan masa pakai baterai yang luar biasa.

Dari segi keamanan, UDCA membantu smartphone untuk selalu menjaga suhu pada tingkat yang ideal saat mengisi daya. Ini karena UDCA realme memiliki Manajemen Panas Ultra vital yang dibangun menggunakan Algoritma Manajemen Suhu untuk menjaga suhu termal di bawah 43°C. Dengan ini, pengguna dapat bermain game atau menonton video dalam waktu lama tanpa potensi bahaya keamanan.

Lebih penting lagi, UDCA juga memberikan Perlindungan Baterai Ultra yang andal pada smartphone. Umumnya, untuk teknologi pengisian cepat lainnya di pasaran, kecepatan pengisian daya yang tinggi sering kali mengorbankan masa pakai baterai. Namun, UDCA realme menerapkan baterai lithium terdepan di industri untuk mempertahankan kapasitas baterai 80% pada 1000+ Siklus Pengisian Lengkap. Ini memastikan baterai akan memiliki masa pakai yang lebih lama dengan pengisian maksimum yang lebih tinggi.

Ini adalah yang pertama dari serangkaian pengumuman yang akan kami bawakan kepada Anda dari realme hari ini sebagai bagian dari MWC2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *